Selamat ulang tahun Omasi ke-IV

Redaksi……bersyukur atas kasih dan ridhoNya sampai saat ini Omasi bisa panjang umur hingga ke empat tahun. Segenap penasehat dan pengurus Mengucapkan selamat ulang tahun, panjang umur dan senantiasa hidup dalam kerukunan dan semangat persaudaraan serta meningkatkan kepedulian bagi sesama.

Ada beberapa kutipan nasehat dan bimbingan oleh beberapa :

1.  Pdt.Drs.Afolo Daeli, M.Min ——> Kita sebagai makhluk Tuhan mempunyai keragaman namun kita serupa dengan Allah itu sendiri… berbagai ilustrasi       dituturkan oleh beliau, sehingga para jemaat sangat antusias mendengar           bahkan ketawa sampai lupa bahwa jam menunjukan jarum 12….Intinya               adalah menghimbau masyarakat Mandrehe-Sirombu beserta famili yang           terkait dari daerah lain untuk hidup rukun dengan semangat                    persaudaraan. Beliau menuturkan kata bijak dari nias ” Möido-möido bakhömö  famoloi khöda wökhö, ae-ae bakhögu famoloi khöda mbekhu ” artinya aku datang bersilahturahmi kepadamu agar penyakit itu hilang dan engkau datang kerumahku agar setan itu lari ‘ …Himbauan ini sangat bermanfaat bagi setiap perkumpulan ataupun organisasi, menghindari dari keburukan yaitu perselisihan yang tidak kalah menghancurkan organisasi tersebut. Beliau juga mengahrapkan agar kumpulan ini menjadi berkat bagi       setiap orang Nias yang ada diBatam…

2.  Eliaki Gulö  SE ( Penasehat Omasi )…..Patut dibanggakan bahwa Organisasi ini dibentuk bukan kepentingan pribadi ataupun berpolitik, namun kita bersifat Sosial adalah wadah pertemuan bagi warga Mandrehe-Sirombu dan yang terkait familinya. Ada banyak organisasi lain yang berdiri tapi umurnya se musim, Puji Tuhan Omasi bisa bertahan, Bertahan dalam kerukunan-bertahan dalam persaudaraan, saling memiliki dan lain sebagainya. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus bahkan meminta kepada Ketua (aktif) Ama Beatrice Gulö untuk tetap menjadi Ketua pada periode ketiga.

3.  Ir. Emanuel Gulö —–> Kunci kesuksesan adalah semangat kebersamaan, jika kita hidup untuk saling memiliki maka Organisasi ini akan lebih maju dimasa mendatang.

Kunci kesuksesan perayaan ulang tahun Omasi ke -IV adalah

Pelindung                                 :  Penasehat Omasi & Segenap pengurus harian

Ketua                                         :  Krisman Daeli

Sekretaris                                 :  Julianus Hia ( Ama Cici  )

Bendahara                                :  Sidiaro Waruwu

Seksi konsumsi                       :  Fanolo Zai (Koordinator)& Ibu2 OMASI

Seksi Keamanan                     :  Ama Lena Waruwu

Itulah sebagian berita suka cita Omasi tahun 2009


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: